close

10 Jurusan Kuliah Paling Santai yang Bisa Kamu Pilih

Hallo sahabat kampusimpian. Udah pada mau kuliah ya? Udah nentuin jurusan belum atau masih bingung nih, mau ngambil jurusan apa? Tahu nggak sih sebenarnya ada lo jurusan yang bisa terbilang santai. Artinya dengan usaha minim kamu bisa mendapatkan nilai yang cukup tu. Penasaran jurusan apa yang dimaksud? Yuk kita simak penjelasannya.

Hukum

Dihukum itu nggak terlalu banyak praktiknya seperti diteknik. Dan juga banyak mahasiswa hukum yang lolos dibawah 4 tahun tuh.

Sastra Asing

Mahasiswa sastra asing juga terbilang cepat lulus juga lo. Nah sastra asing yang dimaksud meliputi sastra Inggris, sastra Arab, sastra Jepang dan sastra asing lainnya.

Sastra Indonesia

Belajar sastra asing juga sama halnya kyk belajar sastra asing gitu. Apalagi ini bahasa nasional indonesia, jadi nggak perlu berat-berat banget mikirnya.

Sastra Daerah

Lagi-lagi masih kaitannya sastra ni. Nah satra daerah juga enak berdasarakan pengalaman temen -temen sastra yang pernah cerita sama saya.

Pariwisata

Hayo siapa yang suka jalan-jalan gitu. Ada loh jurusan yang bikin kamu jalan-jalan terus, sambil mengeksplor tempat wisara-wisata gitu. So jurusan pariwisata recomended soal ini.

 Perhotelan

Nah jurusan ini juga bisa terbilang santui juga tuh. Kamu bisa pilih jurusan perhotelan, ya kira-kira belajarnya tentang dunia perhotelan gitu.

Pendidikan Jasmani

Suka olahraga nggak? Pasti udah tau banget lah ya tentang jurusan yang satu ini. Selain santuy jurusan ini bikin kamu olahraga terus tiap hari Jadi ya wajar saja lebih sehat gitu kelihatannya

Ilmu Sejarah

Pas denger kata-kata sejarah tuh langsung keinget sebuah kata-kata ini “Bangsa yang besar, adalah bangsa yang tidak melupaka sejarahnya”. Nah disejarah ini juga sedikit praktikumnya, sambil bisa belajar sejarah kehidupan kamu. Biar hidupnya lebih baik lagi tu.

Sosiologi

Nah ada juga jurusan yang lulusnya cepet, kalo temen saya cerita. Mahasiswa jurusan sosiologi juga banyak yg lolos dibawah 4 tahun. Soal seperti apa jurusan ini, mungkin yang dulunya di SMAnya jurusan IPS pada taulah ya.

Pendidikan

Rata-rata mahasiswa ngambil pendidikan itu lebih cepet lulusnya. Banyak banget tuh mahasiswa yang lolos dibawah 4 tahun masuk jurusan ini. Banyak loh jenis-jenis jurusan pendidikan ini di kampus.

Nah itu dia kira-kira jurusan yang bisa terbilang lebih santai saat dikampus. Kalo masih ada lagi, bisa koment dibawah ya.

Back to top button

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Silakan untuk Menonaktifkan Adblocker ya, agar bisa mengakses semua layanan ini secara gratis!