close

Attitude Yang Bikin Kamu Ga Disukai 0rang Lain

Kamu pasti pernah bertemu dengan orang yang ngga banget atau bisa jadi orang yang ngga banget tersebut adalah kamu sendiri.

 Banyak faktor yang membuat seseorang ngga disukai, salah satunya adalah attitude yang buruk.

Kita perlu mempelajari attitude seperti apa yang harus dihindari agar orang lain ga ilfeel sama kamu.

1. Terlalu Membanggakan Diri

Kita memang harusnya BANGGA terhadap diri sendiri, namun hal ini akan menjadi hal yang buruk jika kita terlalu membanggakan diri. Merasa paling HEBAT dan MEREMEHKAN orang lain. Hal ini tentunya membuat kamu menjadi orang yang ga disukai.

2. Mengatakan Orang Lain Baperan

Bercanda akan dianggap becandaan jika orang yang dibecandain merasa itu candaan. Tapi kalau hal itu malah menyakitkan. jangan kamu balas dengan kata “ih BAPERAN banget”.

mau dianggap asik eh malah jadi nyebelin, jadi hati-hati ya.

3. Suka Telat

Terkadang kita TELAT disuatu janji karena ada hal yang tidak terelakkan, jika ini hanya terjadi sesekali, sangat bisa untuk dipahami. Namun jika TELAT adalah KEBIASAAN mu dan menganggap SEPELE waktu orang lain, kamu bisa menjadi orang yang ga disukai banyak orang.

4. Terlalu Sering Mengeluh

 MENGELUH merupakan hal yang wajar, namun jika kamu terus menerus mengeluh bahkan untuk sesuatu yang sepele orang lain akan merasa bosan, tidak ada orang yang suka mendengar keluhan sepanjang waktu.

5. Bersikap Terlalu Berlebihan

Segala sesuatu yang BERLEBIHAN memang lah tidak baik, membesar besarkan masalah juga masuk dalam konteks ini. Berlebihan dalam menyanjung, berlebihan dalam bersikap, berlebihan dalam penampilan dan hal berlebihan lainnya sebaik nya dijauhi.

6. Suka Memotong Pembicaraan Orang Lain

Dalam berinteraksi setiap pihak sebaiknya mempunyai giliran untuk mendengar dan berbicara. Bayangkan JIka kamu ingin bercerita namun selalu dipotong. hal itu sangat tidak menyenangkan. Orang yang seperti itu cenderung tidak disukal.

Back to top button