JurusanJurusan Sepi PeminatPeminat JurusanUpdate Info Kuota SBMPTN

8 Jurusan yang Sepi Peminat di SBMPTN UNHAS

Jurusan yang Sepi Peminat di SBMPTN UNHAS 2021 – Universitas Hasanuddin (UNHAS) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia, yang berdiri pada 10 September 1956. Perguruan tinggi ini semula merupakan pengembangan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ketika Bung Hatta masih menjadi Wakil Presiden. Kampus Unhas semula dibangun di Baraya atau Kampus Baraya.

Ada sejumlah pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum akhirnya kamu memilih jurusan di SBMPTN. Ada baiknya kamu juga perlu mempertimbangkan sepi atau banyaknya peminat terhadap jurusan tersebut. Ketika kamu memilih jurusan yang tidak banyak peminatnya, jumlah saingan untuk masuk di jurusan tersebut tentu lebih sedikit. Dengan memilih jurusan kuliah yang sepi peminat akan memperbesar peluang kamu untuk lolos seleksi SBMPTN. Walau demikian, persiapan matang juga perlu kamu lakukan, mengingat banyak juga calon mahasiswa yang memilih jurusan sepi peminat agar bisa lolos ke kampus impiannya.

Berikut ini rangkuman untuk jurusan-jurusan yang sepi peminat di SBMPTN UNHAS yang telah dirangkum versi Kampusimpian.com

NoJurusanPeminat 2020
1TEKNOLOGI PRODUKSI TERNAK0
2TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN0
3BAHASA MANDARIN DAN KEBUDAYAAN TIONGKOK55
4SASTRA DAERAH/BUGIS MAKASSAR58
5SOSIAL EKONOMI PERIKANAN62
6SASTRA PERANCIS/ BARAT ROMAN65
7FISIKA78
8TEKNIK SISTEM PERKAPALAN94

Baca Juga :

Demikian informasi terkait Peminat SBMPTN UNHAS. Semoga bermanfaat!

Back to top button
error: