close

4 Jurusan yang Sepi Peminat di SNMPTN UNSYIAH

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri tertua yang berada di Aceh dan terbaik di pulau Sumatera. UNSYIAH merupakan perguruan tinggi yang mengutamakan mutu, mengintegrasikan nilai-nilai universal, nasional, dan lokal untuk melahirkan sumberdaya manusia yang memiliki keselarasan dalam antara IPTEK dan IMTAQ. UNSYIAH didirikan pada tanggal 2 September 1961.

Tak heran jika sering kali setiap tahunnya terjadi pembludakan suatu jurusan yang diminati para calon mahasiswa pemburu SNMPTN ini. Maka, kami memberikan informasi jurusan yang sepi peminat,agar kamu dapat menjadikan hal ini sebagai acuan kamu dalam memilih jurusan di kampus impianmu, sehingga kamu dapat memilih jurusan yang sekiranya sepi peminat dan hal itu menjadi peluang yang besar untuk kamu lolos SNMPTN. Tetapi, hal ini juga bukan berarti sebagai acuan mutlak agar dapat lolos SNMPTN di kampus impianmu, setidaknya telah berusaha dan mencoba lebih baik daripada tidak sama sekali.

Daftar Jurusan Sepi Peminat UNSYIAH

Berikut ini Rangkuman untuk jurusan-jurusan yang sepi diminati di SNMPTN UNSYIAH yang telah dirangkum versi Kampusimpian.com

NoJurusanPeminat 2020Daya 2021
1KEHUTANAN (PSDKU GAYO LUES)313
2PENDIDIKAN BIOLOGI (PDSKU GAYO LUES)610
3AGROTEKNOLOGI (PSDKU GAYO LUES)1013
4MANAJEMEN (PSDKU GAYO LUES)1623

BACA JUGA :

Demikianlah Informasi terkait Peminat SNMPTN UNSYIAH. Semoga Bermanfaat!

Back to top button

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Silakan untuk Menonaktifkan Adblocker ya, agar bisa mengakses semua layanan ini secara gratis!