MateriSBMPTN

Lolos SBMPTN Saintek tanpa Bimbel dengan 4 Ebook Gratis

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menghadapi UTBK ini. Ada yang pergi ke tempat Bimbingan Belajar Offline atau online, dan ada juga yang belajar secara mandiri. Kami yakin bahwa kamu berjuang juga ingin memberikan hasil yang terbaik untuk dirimu sendiri. Namun kita juga tida bisa memaksakan kondisi finansial. Jika memang tidak mampu datang ke tempat bimbel jangan dipaksakan.

Kami juga menyadari beberapa penulis di Kampus Impian juga masuk di PTN juga nggak semuanya dari tempat bimbel. Namun diantara kami ada juga yang belajar secara mandiri. Namun yang jelas sekarang ini, kamu harus memanfaatkan fasilitas yang ada dengan semaksimal mungkin. Yang jelas kamu harus bisa Meninggalkan Rasa Malas dan mengurangi rebahan kamu dirumah.

Berapapunn hasil yang kamu dapatkan nantinya, kamu harus tetap bersyukur karena itu hasil perjuangan kamu. Meskipun kamu dapat nilai kecil, namun kamu masih bisa Memaksimal Nilai Kecilmu itu untuk Lolos SBMPTN.

Tentang Ebook

Ada 4 Ebook yang menurut kami ini sangat Recommended banget untuk membantu kamu dalam menyiapkan SBMPTN kelompok Saintek. Ebook tersebut dapat kamu Download secara gratis. 4 Ebook ini merupakan rangkuman materi SBMPTN untuk Kelompok Saintek.

Berikut ini 4 Ebook untuk Persiapan Menghadapi UTBK SBMPTN Saintek:

Rangkuman Materi SBMPTN Saintek

Pada ebook yang pertama ini berisi rangkuman keseluruhan materi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi. Jumlah Halaman pada ebook ini ada 343 halaman.

DOWNLOAD EBOOK

Rangkuman Materi Fisika

Ebook ini berisi rangkuman materi Fisika, Jumlah halamannya 41.

DOWNLOAD EBOOK FISIKA

Rangkuman Materi Biologi

Ebook ini berisi rangkuman materi Biologi, Jumlah halamannya 39.

DOWNLOAD EBOOK BIOLOGI

Rangkuman Materi Matematika

Ebook ini berisi ranguman materi Matematika, jumlah halamannya 212.

DOWNLOAD EBOOK MATEMATIKA

Demikianlah 4 Ebook SBMPTN Saintek, dan tunggu juga update untuk Ebook SBMPTN Soshum nya juga.

Tags
Back to top button
Close