Uncategorized

9 Jurusan yang Sepi Peminat di SBMPTN UNIMED

Universitas Negeri Medan (UNIMED) adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatra Utara, Indonesia. Berlokasi di Jalan Willem Iskandar, Pasar V Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang (dekat perbatasan Kota Medan). Universitas Negeri Medan berdiri pada 23 Juni 1963.

Ada sejumlah pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum akhirnya kamu memilih jurusan di SBMPTN. Ada baiknya kamu juga perlu mempertimbangkan sepi atau banyaknya peminat terhadap jurusan tersebut. Ketika kamu memilih jurusan yang tidak banyak peminatnya, jumlah saingan untuk masuk di jurusan tersebut tentu lebih sedikit. Dengan memilih jurusan kuliah yang sepi peminat akan memperbesar peluang kamu untuk lolos seleksi SBMPTN. Walau demikian, persiapan matang juga perlu kamu lakukan, mengingat banyak juga calon mahasiswa yang memilih jurusan sepi peminat agar bisa lolos ke kampus impiannya.

Daftar Jurusan Sepi Peminat SBMPTN UNIMED

Berikut ini rangkuman untuk jurusan-jurusan yang sepi peminat di SBMPTN UNIMED yang telah dirangkum versi Kampusimpian.com

NoJurusanPeminat 2020
1SENI PERTUNJUKAN21
2PENDIDIKAN BAHASA PERANCIS60
3PENDIDIKAN SENI TARI78
4PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN82
5ILMU KEOLAHRAGAAN97
6PENDIDIKAN BAHASA JERMAN98
7FISIKA101
8PENDIDIKAN SENI RUPA107
9PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO131

Baca Juga :

Demikian informasi terkait Peminat SBMPTN UNIMED. Semoga bermanfaat!

Baca Juga  4 Jurusan Paling Banyak Peminat di SNMPTN UPNVJ 2020/2021
Back to top button

Matikan Adblock Terlebih Dahulu!

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini..Sistem kami mendeteksi penggunaan aplikasi pemblokir iklan (Ad block), atau web browser yang memblokir iklan.

Refresh Page